1.23.2013

Syukur Alhamdulillah

Salam sahabat.

Dalam postingan kali ini sudah terhitung 1 bulan dari pertama kali saya menuliskan posting dan membuat blog pada tanggal 23 Desember 2012, dan penuh rasa syukur alhamdulillah karena om Google telah bersedia menempatkan beberapa postingan blog ini kedalam mesin pencari (search engine) miliknya dengan beberapa keyword diurutan 19 besar seperti:


Keyword : Info Seputar Blackberry

Rank Keyword Info Seputar Blackberry
Pada keyword "Info Seputar Blackberry" yang saya lakukan  pencarian pada detik ini, blog ini berada di urutan ke 19 didalam search engine milik mbah google, syukur alhamdulillah!


Keyword : Info Seputar Game

Rank Keyword Info Seputar Game
Selanjutnya pada keyword "Info Seputar Game" yang saya lakukan  pencarian pada detik ini, blog ini berada di urutan ke 13 didalam search engine milik mbah google, syukur alhamdulillah :D



Keyword : Info Seputar Blog

Rank Keyword Info Seputar Blog
Kemudian pada keyword "Info Seputar Blog"  yang saya lakukan  pencarian pada detik ini, blog ini sudah berada di urutan 5 besar didalam search engine milik mbah google, syukur alhamdulillah :D :D



Keyword : Tukar Alexa Review

Rank Keyword Tukar Alexa Review
Terakhir pada Keyword "Tukar Alexa Review" yang saya lakukan  pencarian pada detik ini, blog ini sudah berada di urutan ke 2 didalam search engine milik mbah google didampingi dengan blog sahabat-sahabat saya, syukur alhamdulillah ya Allah!


Dan pada urutan Alexa Rank blog ini sudah menempati rank 2,992,577
Alexa Rank Ciyoni-Blogspot 23 Januari 2103
 

Semua itu saya lakukan pencarian pada detik ini, dan tidak memungkiri pada hasil pencarian google terhadap semua keyword diatas akan mengalami penurunan atau malah mengalami peningkatan pada blog ini, saya sih berharapnya akan terus mengalami peningkatan!hehehe.
Tapi ini semua sudah sangat lebih dari cukup untuk saya, karena sudah membuat saya senang dan penuh rasa syukur.

Untuk posting selanjutnya Insayaallah saya akan berbagi Tips dan Trik SEO yang sudah saya lakukan untuk meningkatkan keyword blog sahabat dalam hasil pencarian pada search engine google, mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat untuk anda para sahabat :)


Anda baru saja membaca artikel dengan rincian:
Judul: Syukur Alhamdulillah
Blog: Ciyoni-Blogspot
Rating: 5 based on 86397 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh: Adhit Ciyoni (Khodit)

Terimakasih atas kunjungannya, demi keamanan harap tidak meng copy artikel dari blog ini.

0 komentar:

Post a Comment